Populer Post

Senin

Pameran Hari Koperasi ke-66 di kabupaten Situbondo



Pameran Hari Koperasi ke-66 di kabupaten Situbondo




Peringatan Hari Koperasi Jawa Timur ke-66 dipusatkan di Kabupaten Situbondo. Pembukaan acara dihadiri oleh Gubernur Jatim Soekarwo, beserta istri Nina Soekarwo. Serta Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Prov.Jatim, Dr Ir H RB Fattah Yasin MS. Yang dilaksanakan pada minggu, 30 Juni 2013 di Alun-alun Kabupaten Situbondo. Acara hari koperasi tersebut dilangsungkan dengan acara Pasar Rakyat 2013 yang diikuti oleh beberapa UMKM seluruh jawa timur dan beberapa instansi terkait dengan menampilkan beberapa produk unggulan setiap daerah masing-masing. 


Untuk berpartisipasi terhadap dalam Acara tersebut, Unars melalui Lembaga COE ( Centre of Entrepreneurship ) mengikuti acara tersebut dengan menampilkan beberapa produk karya mahasiswa diantaranya Batik, Sepatu, Makanan , Jamur , Tas, Hiasan dan Accesories, Produk Pertanian dan pupuk. Disamping produk yang ditampilkan juga menampilkan praktek langsung dalam membatik dan membuat sepatu, Ibu de Karwo mengunjungi stand COE dengan membeli produk diantaranya Sandal Flanel dan beberapa produk lainnya serta memberikan apresiasi atas hasil karya batik mahasiswa yang menurutnya sudah sangat bagus.

Sebagai salah satu perwujudan dalam melaksanakan Program Kampus Entrepreneur, unars akan selalu mengikuti kegiatan-kegiatan yang ada hubungannya dengan wirausaha diantaranya Pemeran Koperasi 2013. Dengan adanya pameran tersebut diharapakan mampu meningkatkan wawasan dalam pemasaran produk dengan melihat potensi para konsumen yang hadir dalam acara tersebut . (sukses terus COE)

0 komentar:

Posting Komentar

Slider(Do not Edit Here!)