Populer Post

Jumat

Pameran KPRI Raung Situbondo

Pameran KPRI Raung Situbondo

 

 Pameran KPRI raung dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan "Seminar Anti Riba" oleh dr. Aan Cahyanto sebagai pemilik "Citra Group" perusahaan bola mainan. Dalam acara tersebut diberikan kesempatan untuk para UKM untuk bisa ikut memeriahkan seminar yang dilaksanan pada hari Jum'at tanggal 21 Februari 2014 dengan disertai pembianaan tentang wirausaha oleh dr. Aan.pameran yang dilaksanakan di KPRI Raung situbondo pada tanggal 21 Februari 2014  merupakan salah satu serangkaian kegiatan tahunan Lembaga Centre of Entrepreneurship Unars (COE) untuk mewujudkan kampus yang berbasis Entrepreneurship.

Kegiatan lembaga COE yang difokuskan pada produksi dan pemasaran tentu membutuhkan kegiatan langsung tidak hanya pada teori saja, untuk menambah pengetahuan dan pengalaman sebagai mahasiswa enrepreneur maka diperlukan komitmen kuat untuk meningkatkan jiwa pemasaran yang baik, melalui program inilah mahasiswa entrepreneur diharapkan untuk selalu siap meghadapi tantangan-tantangan ekonomi di masa yang akan datang.


Program kampus Entrepreneur menjadi arah utama sebagian besar kampus yang ada di Indonesia karena merupakan alat utama untuk megurangi tingkat pengangguran tingkat sarjana. dengan bekal pengalaman membuat dan menjual maka setelah lulus natinya mereka diharapkan akan mampu membuka lapangan kerja baru yang dapat mendorong perekonomian indonesia yang mandiri dan memiliki daya saing.


0 komentar:

Posting Komentar

Slider(Do not Edit Here!)