Populer Post

Senin

Kunjungan Mr. Gert Meijer dan Mr. Rudi Hawaarden dalam pelatihan Membatik





Kunjungan Mr. Gert Meijer dan Mr. Rudi Hawaarden dalam pelatihan Membatik

Dalam menjalin kerjasama dengan salah satu kampus Entrepreneur di negeri belanda yaitu Universitas Nyenrode New Business School , Rektor dari kampus tersebut yaitu Mr. Gert Meijer  dan LSM PUM dari Belanda diwakili oleh Mr. Rudolf van Heerwaarden melakukan kunjungan terhadap program pelatihan wirausaha membatik yang dilaksanakan  bulan Februari 2013 selama tiga minggu, dalam kunjungan tersebut Mr. Rudi dan Mr. Gert  memberikan apresiasi atas kegiatan tersebut karena saah satu cara untuk mewujudakan  program kampus entrepreneur adalah dengan cara melakukan pelatihan-pelatihan .
Dengan bekal pelatihan seperti itulah maka mahasiswa mendapatkan bekal keterampilan tidak hanya di teori namun juga prakteknya dan dari program tersebutlah nantinya diharapkan sejak atau setelah lulus nantinya mereka dapat membuka usaha mandiri dan mampu untuk menghadapi persaingan usaha di masa yang akan datang.
Beberapa hasil karya mahasiswa ditunjukkan kepada  Mr. Rudi dan Mr. Gert salah satunya batik parang warna orange Yang dibuat oleh Randika (FE Unars) dengan tema batik ukir yang hampir proses finishing serta beberapa hasil karya batik yang lainnya. Beberapa hasil karya mahasiswa anggota COE yang mengikuti pelatihan yang sudah bisa dikatakan luar biasa dan diharapkan  mereka  mampu untuk menghadapi persaingan desain batik di daerah maupun luar daerah situbondo serta memberikan inovasi-inovasi terbaru dalam seni perbatikan. (COE)

0 komentar:

Posting Komentar

Slider(Do not Edit Here!)